Sabtu, 28 Mei 2016

Misteri dibalik kenapa cewek susah nginstall software



Cewek dan komputer (serta segala macam yang berhubungan dengan komputer) itu bagaikan hubungan cinta monyet. Gak bisa hidup tanpanya, tapi juga gak tau cara paling tepat memperlakukannya. Singkatnya sih, cewek itu gak bisa hidup tanpa device termasuk komputer, tapi kalo ada apa­-apa sama komputernya, belum apa­-apa udah takut dan parno duluan.

Kenapa ya seperti itu? Misteri banget kan. MBDC berasumsi hal tersebut karena beberapa sebab sih, seperti yang akan MBDC jabarkan berikut ini:

Misteri di Balik Kenapa Kebanyakan Cewek Susah Nginstall Software

1. Cewek Itu Memang Ribet, Tapi Gak Suka Melakukan Hal Ribet

 


Jadi cewek tuh bukannya gak ngerti, tapi gak mau ngerti. Dia suka membuat semua hal jadi ribet; harus gini, gak boleh gitu, jangan kayak gini, mending begitu, tapi, kalo untuk hal­-hal yang ribet tuh malah gak mau berusaha mencoba.

2. Sering "Takut salah"


Nah mungkin ini juga disebabkan karena kebanyakan cewek itu manja kali ya? Jadi belum apa­-apa juga udah takut salah duluan. Masalahnya, cewek itu paling males kalo disalahin, dan kalo udah salah kan repot nantinya. Makanya suka nyerah dari awal karena takut salah itu. Lebih tepatnya biarin orang lain yang disalahin asal jangan dianya.

3. Gak Sabaran


Meski ada yang bilang cowok itu temperamental, tapi cewek lebih meledak­-ledak. Kalo udah kesusahan banget, yang ada jadi cranky dan kesel sendiri. Karena lebih gak sabaran aja sih anaknya.

4. Merasa Punya Orang Lain yang Pasti Mau Bantuin Dia


Jadi karena ngerasa bakal ada yang bantuin, dia gak mau berusaha. Prinsip "Selama ada yang bantuin kenapa harus ngerjain sendiri," yang sebenernya adalah prinsip yang salah, tetep aja dilakuin sama cewek.

5. Kurang Logical


Ibaratnya di tes kepribadian MBTI , cewek itu F (feeling) sementara cowok T (thinking). Bukan maksudnya cewek itu gak mikir, tapi cewek kecenderungan feeling­-nya lebih besar. Lebih mikirin perasaan gitu deh, dibandingin sama cowok yang lebih logic. Dan hal­-hal seperti ngutak-ngatik komputer itu kan butuh kemampuan logika yang sangat tinggi, makanya cewek kadang suka gak gape gitu deh.

6. Gak Merasa Tertantang


Kalo cowok kan semakin dibilang "Lu mah gak bisa ngerjain ginian!" maka akan semakin tertantang kan. Kalo cewek digituin yang ada bete duluan. Yah, namanya juga cewek.
Misteri Ilahi banget emang cewek tuh ya. Menurut kamu, kenapa sih cewek tuh agak susah ngerti tentang komputer?

Source : jalantikus.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Misteri dibalik kenapa cewek susah nginstall software
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... ULR GAMBAR ... </i>